Sejarah

Sejarah Dinas Perindustrian Provinsi Lampung

Sejarah terbentuknya Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung, pada mulanya Kantor Wilayah Koperasi Provinsi Lampung.  Pada tahun 2000 dengan Peraturan Daerah Provinsi Lampung No. 17 Tahun 2000, tentang  Tata Kerja Dinas di Provinsi Lampung terbentuklah Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung. Tahun 2007, Diskoperindag Provinsi Lampung dengan Peraturan Daerah Provinsi Lampung No. 11 Tahun 2007 Tentang Pembentukan dan Tata Kerja Dinas Provinsi Lampung terpisah menjadi Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Lampung dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung.

Tahun 2009 dengan Peraturan Daerah Provinsi Lampung No. 13 Tahun 2009  tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Provinsi Lampung, Dinas Koperasi  dan UMKM Provinsi Lampung dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung bergabung kembali menjadi Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung yang dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur Lampung. Pada akhir tahun 2014 dengan Peraturan Daerah Provinsi Lampung No. 4 Tahun 2014 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Provinsi Lampung No. 13 Tahun 2009 Tentang Organisasi dan Tata kerja Dinas Daerah Provinsi Lampung Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung diubah kembali menjadi tiga dinas yang mandiri yaitu Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, Menengah Provinsi Lampung, Dinas Perindustrian Provinsi Lampung, dan Dinas Perdagangan Provinsi Lampung.

Acquire an dissertation from the competent crafting support being protected coming from not being able ones own course! Professional creators in addition to minimal selling prices performing to your profit. Purchase at this point college essay writing service.

Purchase a powerful essay from the expert creating services to generally be safer by not being able ones course! Skilled experts and then lower fees operating to your profit. Purchase presently essay writer.